WARUNG KOPI :D


Hampir tiap malem minggu, gua ma temen-temen selalu hang out lurd, terutama di tempat favorit gua yaitu di warung kopi dekat rumah. Bukan karena tidak ada uang atau di bilang tidak gaul atau apa lurd, di tempat ni selain dekat rumah dan harga makanannya yang cukup terjangkau, buat gua dan sebagian orang yg bosan dan suntuk karena masalah kerjaan, sekolah atau karena masalah keluarga merupakan tempat yang asyik buat ngumpul, ngobrol, santai dan melepas lelah. Di tempat ni juga gua bisa bersosialisasi dengan orang-orang yang kagak gua kenal sebelumya lurd, bahkan mereka semua juga asyik jika di ajak ngobrol-ngobrol dan di warung ini lah tempat gua nyantai jika gua di landa stress.

Gaya hidup gua yang satu ini memang sederhana dan apa adanya. Warung kopi merupakan salah satu tujuan hang out terutama gua dan semua kalangan baik yang masih muda maupun yang sudah tua. Yah begitulah kebiasaan gua kalo dah di warung kopi or warkop sehingga menjadi ciri khas saya setiap harinya. Di warkop itu sendiri gua ma temen-temen sering menghabiskan waktu berjam-jam dan pastinya ditemani dengan secangkir kopi dan beberapa gorengan, kalau temen-temen gua yang wajib ada tu ya kopi n rokoknya :D.

Dari sinilah muncul pro kontra tentang warung kopi itu sendiri yang katanya mempunyai dampak positif dan negatif ,dengan adanya kedua dampak tersebut kita bisa tahu bahwa, sesuatu dalam kehidupan ini memang punya dua sisi yang berbeda. Sebenarnya banyak juga manfaatnya yang dapat kita peroleh saat ngopi, antara lain : bisa kumpul bareng, sharing sama temen-temen, nyantai etc.. Tidak itu juga, di warung kopi juga biasa dijadikan tempat berkomunikasi untuk orang-orang yang sedang menjalankan bisnisnya (terutama di desa yakni bisnis blantik :D), dan tentunya masih banyak lagi yang lain, kalo dampak yang negatif adalah lupa akan waktu, karena saking asyiknya menikmati suasananya kita gak nyadar udah lama nongkrong di warung kopi ,kalo gak gitu dijadikan tempat untuk membolos bagi para pelajar yang kurang disiplin.

Kalo loe mau nanya gua or temen-temen gua, mengapa hang out di warung kopi, kenapa tidak di ketos or foodcort and etc...???
Jawaban gua n temen-temen gua simple kok, selain alasan di atas, alasannya adalah “murah meriah cuy :D“.

Jangan takut menjadikan warung kopi itu pilihan untuk hang out hanya karena tanggapan miring tentang warung kopi, tanggapan miring itu mari kita patahkan dengan hal-hal yang positif dalam diri kita yang bisa membuat orang lain itu mencabut tanggapa miring tersebut, perlu kalian ketahui bahwa warung kopi bukan hanya menjadi tempat nongkrong anak-anak yang doyan ngissep rokok tapi juga untuk kalangan umum untuk itu bagi yang bukan perokok gak usah malu or minder kalo ingin ngopi.

Ini hanyalah sebuah artikel lurd. So, artikel ini tentunya masih banyak kekeliruan dalam isi, penulisan, atau tata bahasa. Oleh karena itu penulis meminta para pembaca untuk memaklumi artikel ini dan terimakasih sudah membaca.

Semoga sedikit info ini bisa bermanfaat bagi dulur-dulurku :D

0 Response to "WARUNG KOPI :D"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme