Tips Membedakan Tipe Cowo Berdsarkan Tempat Hang Out-nya



Nah lurd, sekarang gua mau kasih sedikit info bagaimana cara membedakan tipe cowo. Nah kali ini gua mau berbagi sedikit tips untuk membedakan tipe cowo berdasakan tempat hang out-nya lurd.

1.    CAFE/MAL


Jangan ragukan lagi selera cowo-cowo yang hobi nongkrong di tempat begini. Buat dulur yang suka hang out di cafe or mal, kualiatas gaya hidup itu penting. Jangan heran kalo si dulur ini orangnya pilah pilih, karena dia punya standar yang cukup tinggi untuk banyak hal. Apalagi masalah penampilan, stylish and always up to date dan juga memiliki rasa pede yang tinggi. Asyiknya pacaran sama si dulur ini, dia akan selalu bikin suasana pacaran yang menyenangkan (hahahh maybe :D).

2.    BENGKEL

Hobi utak atik kendaraan bikin si dulur jadi cowo yang tekun dan teliti, gak heran kalo si dulur ini orangnya melihat sesuatu dengan lebih detail. Dalam banyak hal dulur juga sangat sistematis dan menyukai keteraturan. Kekurangannya , mungkin cewe-cewe ngerasa di-dua-in sama kendaraannya si dulur ini. Jangan “macam-macam” sama dulur ini karena, si dulur orang yang berkomitmen dan mementingkan kepercayaan.

3. SPORT FIELD

 Ngabisin waktu di lapangan bola, kolam renang, fitness center, atau tempat berkeringat lainnya. Cowo yang gemar olahraga, tentu dulur ini punya jiwa kompetitif yang kuat dan tentunya badan yang atletis. Dalam berpacaran, walaupun gak termasuk tipe romantis, tapi dulur ini pantang menyerah dan selalu penuh semangat dalam mengejar targetnya. Dukungan dan perhatian adalah kunci menuju hatinya.

4. TEMPAT HIBURAN

 Misalnya bioskop, warnet , bliyard atau tempat buat asik-asikan. Biasanya, dulur ini aktif dan semangat menjalani hari- harinya. Gak suka rutinitas dan selalu mencoba hal baru. Bisa di bilang dulur ini suka berpetualang. Dulur ini juga pinter banget mentupi kesedihannya. Kita harus masuk kedunianya buat narik perhatian si dulur.


5. TOKO BUKU

Gak sedikit cowo yang milih toko buku sebagai tempat hang out-nya. Biasanya yang dulur ini baca adalah buku-buku yang berhubungan dengan “bidang”nya si dulur ni. Cowo yang hobi baca adalah cowok yang selalu pengen maju. Agak culun tapi bukan berati membosankan. Wawasan dulur ini luas banget, jadi asik di ajak ngbrol, walaupun si dulur ini agak sedikit pasif.


6. WARUNG

 Simpel, itu ciri khas si dulur ini. Orangnya sederhana, enggak sombong, friendly and easy going. Pembawaannya santai, hangat dan sangat terbuka. Dulur ini suka sama cewe yang ga ribet alias simpel seperti si dulur ini sendiri.





7. RUMAH

 Cowo yang enggak doyan jalan-jalan alias cowo rumahan, biasanya memiliki probadi yang introvert, pendiem, dan agak pemalu. Susah terbuka, apalagi masalah perasaannya. Dulur ini sedikit kaku dan old fashioned, mungkin gara” tertutup dari dunia luar, kali ye?! Sangat mementingkan inner beauty. Dulur ini rajin banget , juga memiliki rasa tanggung jawab dan kesetian yang amat besar.

Nahh,, udah tau sedikit kan lurd tentang beberapa tipe cowo berdasarkan tempat Hang Out-nya. So, sekarang tinggal pendapat dulur-dulur bagaimana, dan termasuk tipe yang manakah dulur-dulurku ini :D..

Semoga sedikit info ini bisa bermanfaat bagi dulur-dulurku :D

0 Response to "Tips Membedakan Tipe Cowo Berdsarkan Tempat Hang Out-nya"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme