GOR JOYOBOYO KEDIRI

Ok lurd, sekarang gua kasih tau salah satu tempat hang out yang asyik di wilayah Kediri lurd. GOR JOYOBOYO KEDIRI yeah that’s right, ni tempat juga salah satu tempat favorit gua untuk hang out lurd, ni tempat selain buat hang out juga di sediakan tontonan gratis yang agak extreme lurd, yaitu balapan liar lurd :D. Tapi ndak setiap hari ada lho, cuma hari-hari tertentu doank lurd balapan liarnya, meskipun begitu masih banyak gank-gank motor yang setting.an di situ lho, selain itu ni tempat juga di jadikan sebagian remaja yang lagi kasmaran buat pacaran lurd, terutama kalau waktu hari libur atau hari minggu, ramenya bukan main dah :D pokoknya asyik dah lurd kalau dah Hang Out di sini…

Nih lurd ada sedikit sejarah tentang GOR JOYOBOYO KEDIRI


GOR baru milik Kota Kediri ini namanya adalah GOR Joyoboyo kadang di sebut GOR Jayabaya. GOR ini dibangun karena stadion brawijaya adalah milik TNI. Lokasi GOR baru ini adalah di Desa Muning kurang lebih 300m dari perempatan muning ke selatan (sebelah barat Sungai Brantas). GOR Joyoboyo ini sudah di gunakan untuk beberapa event antara lain Event pertandingan futsal eks karisidenan Kediri.

Ada dua jalan masuk yaitu melalui utara dan selatan GOR. Pintu Utama ada di sebelah utara dengan jalan 2 arah mirip Simpang Lima Gumul walaupun tidak selebar jalan Simpang Lima Gumul. Sedang dari arah selatan tidak ada gapuranya. GOR joyoboyo ini berkapasitas 10.000 penonton.

Nahh,, udah tau sedikit sejarah tentang GOR JOYOBOYO KEDIRI kan lurd. So, sekarang tinggal pendapat dulur-dulur bagaimana, mau di jadikan salah satu objek Hang Out dulur-dulur kah atau bagaimana kah..

Semoga sedikit info ini bisa bermanfaat bagi dulur-dulurku :D
Terima kasih dan sampai jumpa :)

2 Response to "GOR JOYOBOYO KEDIRI"

  1. Keren infonya, salam kenal....

    rental mobil kediri ya herorentcarkediri.com

    Unknown says:

    Ok lurd..infonya cukup bagus dan bermanfaat lurd. Cuman kmp pake sebutan lurd ya ? Setau saya ya lurd..lurd itu sebutan buat lesbian. Atau mungkin saya yang kurang kekinian ya lurd. Tapi so far ya lurd, postingan lurd sangat bermanfaat. Terima kasih lurd..keep writin lurd

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme