Cafe

 Nah, kali ini gua mau ngasih tau lagi salah satu tempat hang out yang tak kalah asyik. Yupz cafe, ni tempat emank lumayan keren lurd mulai dari tempatnya hingga suasananya. Di tempat ni kita juga bisa ngilangin rasa penat atau stress kita akibat kegiatan sehari-hari. Selain itu, ni tempat juga asyik buat ngumpul, ngobrol, ataupun nyantai. kita juga bisa bersosialisasi dengan orang-orang baru di area kafe ini. Ya bukannya mau di bilang sok gaul atau sok kaya ya, namun ya beginilah cafe, suasananya emank agak berbau mewah kalau kata temen saya.

Akhir-akhir ini cara hang out seperti ini sudah banyak berkembang terutama di kota-kota. Kalo nongkrong di pub atau bar merupakan cara eksekutif muda berkumpul dan melepas penat karena masalah mereka. sedangkan ni tempat juga di gemari oleh para ABG, kaum ibu, keluarga atau anak-anak. Sebenarnya daya tarik utama dari lifestyle ini adalah adanya kesempatan menikmati waktu secara santai tetapi elegan. Makanya lokasi cafe banyak di jumpai di mal-mal besar dan tempat-tempat bergengsi seperti kafe brontoseno untuk kota Kediri.

Selain bersantai dengan gaya, ada motivasi lain mengapa orang senang pergi ke cafe, yaitu to see and to be seen. Karena disini berbagai jenis manusia penting atau yg ingin dianggap penting merasa wajib sering-sering hang out di tempat-tempat trendy macam ini. Tapi lagi pula gaya hidup ini engga selalu harus dicap sebagai gaya hidup negatif yg mengarah kepada hedonisme. Bukannya manusia emang diciptakan sebagai makhluk sosial? Jadi menurut gua wajar aja kalo secara naluriah manusia selalu ingin bersosialisasi.

Selain itu, sering-sering hang out di cafe juga ada nilai positif lainnya, yaitu kita bisa lebih mengenal orang-orang yang mempunyai dampak positif bagi kita sebagai pribadi ataupun dalam karir. Atau kita bisa berkenalan dengan orang-orang baru, seperti pengalaman temen gua yang kenal dengan orang-orang baru khususnya wanita :D .

Nahh,, sekarang udah tau sedikit info tentang Hang Out di cafe kan. So, sekarang tinggal pendapat dulur-dulur bagaimana, mau di jadikan salah satu objek Hang Out dulur-dulur kah atau bagaimana kah….
Semoga sedikit info ini bisa bermanfaat bagi dulur-dulurku :D

Terima kasih dan sampai jumpa :)

0 Response to "Cafe"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme