Taman Sekartaji Kediri

Ok lurd, sekarang gua mau kasih info lagi tentang tempat hang out lurd, ni tempat bentuknya juga ndak jauh beda ama taman lurd, cause ni tempat namanya Taman Sekartaji :D . Ni tempat merupakan taman kedua setelah Alon-alon Kediri lurd. Taman ni emank gak terlalu luas sih, tapi ni taman juga menjadi tempat favorit anak muda hang out lurd, karena di taman ni gak hanya ada kolam buatannya aja atau tanaman-tanaman aja, namun di sini juga terdapat beberapa warung lesehan dengan menu yang bervariasi seperti makanan ringan, jagung bakar dan berbagai minuman. Tempatnya cukup rindang dan asyik lurd kalau siang, namun dari segi pemandangannya gak terlalu bagus sih cause ni taman penataannya kurang tepat dan ada sedikit masalah di bidang kebersihannya.



Meskipun begitu, ni tempat juga cukup rame juga lho, apalagi kalau udah malam n malem minggu ni tempat pasti rame lurd. Selain di tamannya, di pinggir jalan area taman ini juga tak kalah rame lho, cause di setiap pinggir jalannya banyak yang jual jagung bakar n berbagai minuman lho lurd. Dan inilah yang membuat taman ini sangat rame bila waktu malam sudah tiba, yaitu para penjual jagung bakar di pinggir jalan di area taman ini. So, gak salah kalau ni tempat juga jadi tujuan kebanyakan dulur yang suka hang out. Kebanyakan dulur yang hang out di sini selain menghabiskan malamnya dengan pacaran, mereka juga ingin menikmati suasana malam Kota Kediri dengan ditemani se bonggol jagung bakar dan secangkir kopi.

Selain untuk pacaran n makan jagung, di sini juga pas untuk hang out rame-rame ama temen-temen lurd, selain area sekitar taman yang luas, ni tempat juga di hiasi oleh patung pria yang mengenakan seragam PETA (Pembela Tanah Air) berwarna kuning keemasan yang berdiri tegak dan gagah, dengan pistol di pinggang dan dengan tangan kanan mengembang ke samping memegang sebilah keris lekuk tiga yang terhunus miring di depan dada.

Taman Sekartaji ni terletak di Jl. Jaksa Agung Soeprapto, Kediri, Jawa Timur, di depan bekas Rumah Dinas Residen Kediri. Pokoknya ni tepat juga ndak kalah asyik lurd ama tempat lain, apalagi waktu menikmatinya saat malam minggu dengan mas or mbak pacar trus memesan jagung bakar di temani dengan secangkir kopi dan memilih tempat duduknya pas di depan bekas Rumah Dinas Residen Kediri, pasti rasanya enjoy n asyik dah lurd. Gak bakal rugi dah kalau kalian hang out ke sini :D ...
 
Nahh,, itu tadi sedikit info tentang spot hang out yang berada di TAMAN SEKARTAJI KEDIRI lurd. So, sekarang tinggal pendapat dulur-dulur bagaimana, mau di jadikan salah satu spot Hang Out dulur-dulur kah atau bagaimana kah..

Semoga sedikit info ini bisa bermanfaat bagi dulur-dulurku :D
Terima kasih dan sampai jumpa :)

0 Response to "Taman Sekartaji Kediri"

Poskan Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme